Sabtu, 13 Oktober 2012

curhatan alay :D


Buat apa gw sibuk-sibuk bikin catatan ini ? why do you write this note ? haaha sok inggris bgt kan... gini-gini gw ceritain dulu kenapa bisa terpikir  nulis di blog, karena blog is diary jadi anggeplah gw curhat disini selain gw seneng bgt pengalaman yg udh gw alami yg menurut gw unik untuk diceritain. Diwaktu luang apa salahnya ditulis buat seru-seruan aja. Eitttzzzzz tp yg gak kalah penting tulisan ini gw jadiin sbg arsip kalau cerita ini memang perna terjadi, 99% fakta. Walaupun memang subjeknya gw rekayasa. Malu kali kalau gw sebuti subjek yang gw ceritain siapa. Oke oke langsung aja lcd roll action....

Gw mau cerita sosok cowok yg perna hidup dalam hari-hari gw “ Ciellahhh... bahasa gw :-$”. Gw sebuti namanya, sebuti gak ya .. ? masak disebuti nanti ada yg baca terus ngerasa, mampus gw tu orang  gr. Ya ya inisial ajalah gw sebut aja si dia “n’’, tau ggk apa yg gw mau ceritain dari si n. Simple hanya ’’sms’’ -_-‘’ hhaha pesan singkat dari alat elektronik handphone. Hmm... gak penting bgt nulis sms ke blog, apa uniknya coba. Tapiiiiiii bukan sms yg penting melainkan pesan dari hati yg terikat lewat sms. Kenapa itu jadi menarik coz pengirim ini bukan cow yg bisa ngerangkai kata manis kanyak kebanyakan cowok, ntahlah ini pendapat gw. Sekian bnyak sms yg masuk beberapa gw paparin disini. Kalaupun ada yg baca ketawa, silakan silakan cz ada hal yg menarik  dari hal yg lucu itu.
Sebelumnya maaf bgt gak izin dulu sama si n pengirim sms. Apa gunanya izin dulu kan ngirimnya ke gw jdi hak gw haha lohh ngotot gitu. Maksud gw baik kok nulis ulang sms n disini biar jadi kenangan yg menyenangkan dan tak terlupakan L cz mungkin setelah gw tulis disini smsnya bakal gw apus.
#1
Gw tau sms ini bukan ditulis n sendiri tapi copas, tapi pesan ini mungkin menggambarkan perasaan yang dirasain. Gini isi smsnya “aku sayang kamu, tapi hanya bisa mengawasi dari kejauhan karena aku tersingkir dari orang-orang yang bisa buat kamu bahagia” 020612.11:23
#2
Aku menunggumu untuk menjadi pendamping  hidupku
Aku menunggumu untuk lebih mengajariku untuk lebih mengajariku dengan sabar hingga kenikmatan imanku terhadapnya semakin dalam dengan izin-nya
Bila engkau benar-benar di dalam hidupku semoga allah memantapkan hati kita,
 mendekatkan hati kita dan mendekatkan kita dijalan yg lebih DiA  ridhoi
i love you r
-n-
nYezzzzzzzzzz... sunyi gak bisa ngomong apa-apa, baru ini omongan yg super-super berat bahasanya, hmmmmmmm.030612.01:15

Setelah sms yg #1 gw baca baru itu hati gw ciut, ternyata si n suka ama gw ‘’mau jadi pacar n?” 020612.11:23, yg selama ini gw pikir dia hanya main-main karena jarang serius tp hari itu hati gw ngartiin itu serius. Campur aduk perasaan gw saat dia nembak. Tragedi menyedihkan didalam tm, huahh tertetes air mata gak sengaja krn gw nolak untuk pacaran. Intinya gk yakin dan belum siap sm dia. Tapi gw salut usaha dy yg mencoba berulang-ulang kali nembak lewat sms dan telpon mgkin setiap kali smsan. Yg kesimpen  040612.20:02;210612.13:04
#3
Si n juga srg ngirim sms “i love u” hmm... gk ngerti kenapa sms sesering itu, hobby mgkin --‘’. Basi bgt kata-katanya. 210612.16:42.
#4
Nah kali ini sms yg konyol, yah bikin gw ngakak isinya gini “gak bakal, kalo bisa r jdi istri n. Hahaha #mimpi”. Gokil ni sms, lucu abis tapi kurang asik.haha apa-apaan coba.210612.16:48

#5
Kan ceritanya di tolak tu, tadi si n masih sering bilang sayang. Ni smsnya “Dek n syg sma r L n pengen r cepet-cepet jadi cewek n”. Nah loh gw harus jawab apa, binggung tapi gw tunjuki dengan bahasa gw yang sederhana tapi dia bisa ngerti.220612.21:47
#6
Aku mengenalmu lewat jiwa bukan mata
Kutak tau seperti apa aku dalam pandanganmu
Selayak apa aku dalam hidup mu tapi yang aku tau
Meski dengan keterbatasanku berbalut kekuranganku
Aku menulis namamu di hatiku sejak awal kita bertemu
Dan takkan perna tergantikan
Apa lagi terhapuskan
.................kanyak puisi itu isi sms nya, L ngerasah rendah itu jadinya, ya ampun tulus ngak isi sms itu dari hatinya, kalu tulus terharu banget.080712.18:01
#7
Ya tuhan kalo r jodohku tolong dekatkanlah
Tapi, kalo bukan jodohku tolong di cek lagi
Kalu be adonyang salah
Pagi-pagi bangun baca sms itu, waw kaget gw. Maksa banget doanya hahah tapi gokil.130812.23:41
#8
Kali ini gw harus tulis disini sms ini sebagai tanda bukti, kalu dia mau gw suruh apa aja asal gw jadi cewek  dia. Gw kan nanya “mau kalu gw suruh lari” balesannya “mau, tapi kalu sudah lari r harus nuruti maunya n juga”. Nah pokoknya dia ngomong mau, liat aja klu gak nepati janji.

Finishhhhhhhh, dari beratus-ratus sms mugkin cuma 8 sms yang hanya perlu gw bagi di blog ini, karena menarik dan sebagai bukti aja buat ngungkapi apa yang dirasa. Terimah kasih sudah baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar